Pelatihan Komputer Kepada Seluruh Perangkat Desa Oleh Stikom Bali

Administrator 30 Maret 2023 09:26:31 WITA

Selasa, 28 Maret 2023
Guna Meningkatkan Keterampilan Dalam Penggunaan Microsoft Excel, Stikom Bali laksanakan Pelatihan Komputer kepada seluruh Perangkat dan Staf Desa Bengkala hari ini Selasa(28/3).
Pemanfaatan Peran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) dalam memudahkan dan mempercepat penyelesain pekerjaan bagi semua organisasi ataupun instansi sangat dibutuhkan.
Microsoft Excel adalah program perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk mengolah dan menghitung data yang bersifat numerik (angka). Stikom bali dengan semangat laksanakann pelatihan komputer yang dimulai dari Beberapa fungsi yang terdapat pada Microsoft excel yang biasa digunakan yaitu perhitungan menggunakan rumus, pemakaian fungsi, tabel, pembuatan grafik dan lain-lain dimana data tersebut diolah menjadi informasi yang nantinya bisa digunakan sebagai pengambilan keputusan bagi sebuah organisasi atau institusi.
Selain pelatihan komputer, Stikom bali juga mengadakan pelatihan pembuatan kalender Even agar jadwal kegiatan yang ada di Desa Bengkala terakomodir dengan baik.
Dan Ditutup dengan menyerahkan sebuah Aplikasi Buku Tamu dan Aplikasi Surat Menyurat secara online Kepada Pemerintah Desa Bengkala.
Terimakasih kami sampaikan kepada Stikom Bali atas ilmu yang diberikan kepada seluruh perangkat dan staff Pemerintah Desa Bengkala, semoga Stikom Bali kian Maju

Komentar atas Pelatihan Komputer Kepada Seluruh Perangkat Desa Oleh Stikom Bali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bengkala

tampilkan dalam peta lebih besar