Serah Terima Pengelolaan SPAMS dari KKM ke KPSPAM

Administrator 02 Desember 2020 09:22:55 WITA


Selasa, 1 Desember 2020

Sehubungan dengan telah terlaksananya proses serah terima pekerjaan program HID (Pamsimas III) Desa Pasca TA. 2020 oleh Satlak ke KKM, kemudian dari KKM ke Satker Provinsi dan dari Satker Provinsi menyerahkan kembali ke KKM, selanjutnya KKM "Amerta Bhuana Desa Bengkala" melaksanakan Serah Terima Pengelolaan SPAMS dari KKM ke KPSPAM bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Bengkala hari ini Selasa (1/12).

Kegiatan dihadiri oleh Tim Pamsimas III Kabupaten Buleleng, Fasilitator/Pendamping Desa, Perbekel Bengkala, Kelian Desa Adat Bengkala, Ketua BPD, Perangkat Desa Bengkala, Bidan Desa, serta anggota Satlak dan KKM Amerta Bhuana.

Acara serah terima diawali dengan sambutan Perbekel Bengkala, Ketua BPD, Kelian Desa Adat Bengkala, kemudian sambutan dari Tim Pamsimas III Kabupaten Buleleng lalu dilanjutkan ke acara inti yaitu Serah Terima secara simbolis Pengelolaan SPAMS dari KKM ke Perbekel Bengkala selanjutnya terakhir dari Perbekel Bengkala diserahkan ke KPSPAMS, itu artinya untuk kedepan pengelolaan SPAMS sepenuhnya akan dihendel langsung oleh KPSPAMS.

Terimakasih

Komentar atas Serah Terima Pengelolaan SPAMS dari KKM ke KPSPAM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bengkala

tampilkan dalam peta lebih besar