Polri kembali menyalurkan bantuan berupa Paket Sembako yang merupakan hasil kerjasama antara Polda B

Administrator 15 Juni 2020 09:25:11 WITA

INFORMASI BANTUAN SOSIAL
Minggu, 14 Juni 2020

TELAH SELESAI DILAKSANAKAN

Polri kembali menyalurkan bantuan berupa Paket Sembako yang merupakan hasil kerjasama antara Polda Bali dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk diberikan kepada para Pelaku Wisata yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan Paket Sembako ini diawali dari Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa., S.I.K.,M.H., yang menyerahkan ke jajaran Kapolsek se-Buleleng untuk selanjutnya disalurkan langsung kepada para pelaku wisata disetiap Desa sesuai dengan data yang ada. Penyaluran sembako kali ini merupakan yang ke III, dan berjumlah sebanyak 1.032 paket (se-Buleleng).

Sembako yang diberikan berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir, 500 ml kecap manis dan 2 kaleng sarden kecil. Khusus untuk di Polsek Kubutambahan disalurkan sebanyak 93 paket, dan penerima manfaat dari Desa Bengkala sejumlah 10 orang.

Kapolres Buleleng melalui Kapolsek menyampaikan "Penyaluran sembako yang dilakukan ini merupakan amanat kemanusiaan yang dipercayakan kepada Kepolisian untuk menyalurkan kepada para Pelaku pariwisata dan jangan sampai menyia-nyiakannya, berikan pelayanan yang terbaik untuk mereka disaat pandemi Covid-19".

Dokumen Lampiran : Polri kembali menyalurkan bantuan berupa Paket Sembako yang merupakan hasil kerjasama antara Polda Bali dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk diberikan kepada para Pelaku Wisata yang


Komentar atas Polri kembali menyalurkan bantuan berupa Paket Sembako yang merupakan hasil kerjasama antara Polda B

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bengkala

tampilkan dalam peta lebih besar