Pemantapan Implementasi Aplikasi E-Surat di Desa Bengkala

Administrator 25 Februari 2022 10:44:31 WITA

Kamis, 24 Pebruari 2022
 
Guna meningkatkan pemanfaatan dan penggunaan aplikasi E-Surat Buleleng, Dinas Komunikasi Informatika, Persandian Dan Statistik Kabupaten Buleleng
melakukan Pemantapan Implementasi Aplikasi E-Surat untuk memantapkan pengguna Aplikasi E-Surat pada user Perangkat Desa Bengkala bertempat di Kantor Perbekel Bengkala hari ini Kamis(24/2).
Materi pelatihan disampaikan langsung oleh Ka. Bid. Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng Bapak Komang Ery Marta Pariata, ST .
E-surat merupakan aplikasi pengelolaan surat menyurat secara digital/elektronik berbasis opensource dan terintegrasi dengan sistem SMS yang berguna untuk mempercepat penyampaian informasi surat dan disposisi kepada pihak yang dituju Penerapan aplikasi e-surat ini menjadi contoh surat menyurat yang menjadikan pencatatan surat secara modern dapat dilakukan dengan tepat dan efisien.
Penghematan waktu dan biaya menjadi faktor utama dari pemilihan aplikasi surat menyurat.
Kami sampaikan banyak terimakasih kepada Dinas Komunikasi Informatika, Persandian Dan Statistik Kabupaten Buleleng sudah bersedia melakukan bimbingan Implementasi Aplikasi E-Surat kepada seluruh perangkat Desa Bengkala.

Komentar atas Pemantapan Implementasi Aplikasi E-Surat di Desa Bengkala

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bengkala

tampilkan dalam peta lebih besar