Tim Penyusun RPJMDesa 2019-2025 Desa Bengkala melaksanakan Pra-Lokakarya Penyusunan Perancangan RPJM

Administrator 04 Juni 2020 09:13:11 WITA

INFORMASI RPJMDesa
Kamis, 4 Juni 2020

Tim Penyusun RPJMDesa 2019-2025 Desa Bengkala melaksanakan Pra-Lokakarya Penyusunan Perancangan RPJMDesa dengan para perangkat Desa di Ruang Rapat Kantor Perbekel Bengkala kemarin Rabu (3/6).

Kegiatan dibuka langsung oleh Perbekel Bengkala I Made Astika yang didampingi Ketua Tim Penyusun RPJMDesa I Nyoman Sadia dan Sekretaris Tim Penyusun RPJMDesa I Made Widiana serta diikuti oleh para anggota Tim, perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam sambutannya Perbekel Bengkala menyampaikan penekanan bahwa dalam upaya mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Desa yang baik, Pemerintah Desa dituntut untuk mempunyai Visi dan Misi yang baik atau lebih jelasnya Pemerintah Desa harus memiliki perencanaan strategis yang baik. Perencanaan adalah suatu proses untuk menentukan tindakan masa depan yang tepat, melalui urutan pilihan, dengan memperhitungkan sumber daya yang tersedia.

Sementara Ketua Tim Penyusun RPJMDesa didalam memandu kegiatan menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Pra Lokakarya ini adalah untuk mewujudkan perencanaan pembangunan desa sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan keadaan Desa serta menciptakan rasa memiliki dan tanggungjawab masyarakat terhadap program pembangunan di Desa.

 

Dokumen Lampiran : Tim Penyusun RPJMDesa 2019-2025 Desa Bengkala melaksanakan Pra-Lokakarya Penyusunan Perancangan RPJMDesa


Komentar atas Tim Penyusun RPJMDesa 2019-2025 Desa Bengkala melaksanakan Pra-Lokakarya Penyusunan Perancangan RPJM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bengkala

tampilkan dalam peta lebih besar