Paket Sembako Peduli Covid-19 dari Maha Surya Motor

Administrator 12 November 2021 11:38:51 WITA

Sabtu, 6 November 2021
 
Pemerintah Desa Bengkala melalui Kelian Banjar Dinas Kelodan dan perangkat Desa lainnya menerima Staff dari CV. Serba Lancar Abadi - Singaraja bertempat di Kantor Perbekel Bengkala hari ini Sabtu (6/11).
Kedatangan Staff CV. Serba Lancar Abadi atau yang lebih umum dikenal Maha Surya Motor ke Desa Bengkala guna melakukan penyaluran "Paket Sembako Peduli Covid-19" dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan sekaligus membuka Service Murah untuk semua merk kendaraan/sepera motor.
Paket sembako yang disalurkan sejumlah 25 paket yang menyasar para janda/balu lanjut usia, disalurkan langsung oleh Kepala Toko Maha Surya Motor yang didampingi perangkat Desa Bengkala, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.
Atas nama warga Desa Bengkala khususnya para penerima paket sembako ini, kami sampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan, sangat bermanfaat disituasi seperti sekarang. Harapan dan doa kami semoga amal dan kebaikan yang diberikan nantinya mendapat balasan yang setimpal serta CV. Serba Lancar Abadi semakin Lancar Abadi sesuai dengan namanya.

Komentar atas Paket Sembako Peduli Covid-19 dari Maha Surya Motor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bengkala

tampilkan dalam peta lebih besar