Validasi Data KPM BLT Dana Desa 2021

Administrator 22 Januari 2021 12:31:42 WITA

Jumat 22 Januari 2021
Menindaklanjuti Surat Dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng, Tertanggal 11 Januari 2021 perihal : Persiapan Penyaluran Dana Desa dan BLT Desa Tahun Anggaran 2021 Pemerintah Desa Bengkala melaksanakan Rapat Validasi Data KPM BLT Dana Desa 2021, bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Bengkala Kemarin (21/1).
Acara dibuka langsung oleh Perbekel Bengkala I Made Astika Di Dampingi Kelian Desa Adat Bengkala Nyoman Sasi, Kaur Perencanaan Ni Kadek Andriani dan Ketua BPD I Ketut Darpa serta diikuti oleh para undangan; perangkat Desa, Anggota BPD, Kelian Dadia se-Desa Bengkala, Kelian Tempek se-Desa Bengkala .
Dalam sambutannya Perbekel Bengkala menyampaikan bahwasannya sesuai dengan Surat Dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng, Tertanggal 11 Januari 2021, Bantuan Langsung Tunai Berlanjut Ke Tahun 2021, Maka dari itu perlu di lakukan Validasi Data KPM BLT Dana Desa, Adapun besarannya sejumlah Rp. 300.000 Perbulan/KPM. Dan di harapkan dapat menggerakkan perputaran ekonomi Masyarakat, serta kebutuhan primer terpenuhi.

Komentar atas Validasi Data KPM BLT Dana Desa 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bengkala

tampilkan dalam peta lebih besar