Sosialisasi Penanggulangan Bencana Alam kebakaran

Administrator 09 September 2020 11:31:39 WITA

 
INFORMASI PEMDES
Rabu, 9 September 2020

TELAH SELESAI DILAKSANAKAN

Perbekel Bengkala I Made Astika mengajak Danton Linmas Hansip Desa menghadiri undangan sosialisasi tentang Penanggulangan Bencana Alam kebakaran dari Pemerintah Kecamatan Kubutambahan, bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Kubutambahan hari ini Rabu(9/9)

Dengan Narasumber dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Buleleng yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kabid Penanggulangan Kebakaran dan Investigasi Putu Pasek Sujendra,S.Pd.

Acara dibuka Langsung oleh Camat Kubutambahan Drs. Made Suyasa., M. Si Turut hadir dalam kegiatan ini, Muspika Kecamatan Kubutambahan, Kasi Linmas Trantib dan Sat Pol PP Kec Kubutambahan Beserta Anggota, Perbekel Desa atau yang mewakili Se Kecamatan Kubutambahan beserta Danton Linmas Desa, dan Anggota Damkar Pos Kubutambahan.

Tujuan dari Sosialisasi ini adalah untuk menyikapi keadaan musim kemarau berkepanjangan dan guna mengantisipasi kejadian Bencana Alam berupa kebakaran

Dalam meningkatkan Pelayanan dengan cepat untuk penanggulangan bencana, bisa menghubungi Contac Person (0362 ) 21113 Damkar Buleleng, Damkar Pos Kecamatan Kubutambahan ( 0362 ) 3307810 atau bisa Hub Langsung Ketut Warsana ( Dampos Damkar II Kubutambahan ) 081936674750.

Komentar atas Sosialisasi Penanggulangan Bencana Alam kebakaran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bengkala

tampilkan dalam peta lebih besar