Program Hibah Insentif Desa (HID) TA. 2020 Desa Pasca Pamsimas di Desa Bengkala segera akan memasuki

Administrator 20 Juli 2020 10:37:26 WITA

INFORMASI HID
Jumat, 17 Juli 2020

TELAH SELESAI DILAKSANAKAN

Program Hibah Insentif Desa (HID) TA. 2020 Desa Pasca Pamsimas di Desa Bengkala segera akan memasuki tahap Pelaksanaan Kegiatan, tahapan terakhir yang dilaksanakan oleh TPBJ pada hari Rabu, 15 Juli 2020 adalah Tahapan Pembukaan Penawaran dan Pengumuman Pemenang Tender yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Bengkala yang dihadiri oleh Tim Pendamping/Fasilitator Kabupaten Buleleng, Sekretaris Desa, Wakil Ketua BPD, KKM dan Satlak.

Sebelumnya Ketua Kelompok Keswadayaan Masyarakat (KKM) Nyoman Kistama sudah melakukan penandatanganan PKS HID di Dinas PUTR Kabupaten Buleleng, setelah itu berlanjut Ketua KKM, SATLAK, dan Ketua TPBJ mendapatkan Bimtek 2x, kemudian mulai membuka Lelang yang diawali dengan memasang Pengumuman di Papan Informasi se-Desa Bengkala, lalu menyerahkan dokumen (syarat dan spesifikasi barang) kepada para Suplayer sejumlah 7 Suplayer, baru kemudian melaksanakan Pembukaan Penawaran dan Pengumuman Pemenang.

Setelah semua proses tersebut dilaksanakan dihasilkan pemenang tender adalah CV. SENTOSA Singaraja-Bali dengan jumlah penawaran Rp. 219.200.000.,- (Dua Ratus Sembilan Belas Juta Dua Ratus Ribu Rupiah).

Komentar atas Program Hibah Insentif Desa (HID) TA. 2020 Desa Pasca Pamsimas di Desa Bengkala segera akan memasuki

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bengkala

tampilkan dalam peta lebih besar